Jasa Anti Rayap di Manado

Tel : 081285306700 Jasa Anti Rayap di Manado, Jasa Fogging Nyamuk di Pekanbaru, Jasa Disinfektan di Pekanbaru, Jasa Pembasmi Tikus di Pekanbaru, Jasa Pembasmi Kecoa di Pekanbaru, Jasa Pembasmi Kutu Kasur di Pekanbaru, Jasa Pembasmi Kutu Kasur di Pekanbaru, Jasa Pembasmi Sarang Tawon di Pekanbaru, Jasa Anti Rayap di Pekanbaru, Jasa Pembasmi Rayap di Pekanbaru, Jasa Pembasmi Hama di Pekanbaru, Jasa Pembasmi Lalat di Pekanbaru, Jasa Pembasmi Ulat di Pekanbaru, Jasa Pembasmi Serangga di Pekanbaru, Jasa Pembasmi Semut di Pekanbaru, Jasa Pest Control di Pekanbaru


Garda Pest Control  adalah solusi pengendalian Hama berkualitas dengan lebih dari 1000 Pelanggan telah menggunakan Jasa Anti Rayap yang dikendalikan oleh Garda Pest Control dengan kelebihan.


Jasa Anti Rayap di Pekanbaru

  • Layanan Cepat Berkualitas

  • Dikendalikan dengan Bersetifikat Teknisi

  • Garansi 3 – 4 Tahun Dengan Dilengkapi Monitoring Tiap Bulan


Sebelum Kita Ke Topik Untuk Bagaimana Cara Menghilangkan Rayap, Mari Kita Simak Penjelasan Tentang Apa Itu Hama Rayap?

Jasa Anti Rayap di Pekanbaru


Rayap (Isoptera)


jenis serangga yang mudah untuk dijumpai. Selain itu, rayap juga kerap sebagai hama yang merusak benda yang berada di dalam rumah yang biasanya terbuat dari kayu. Oleh karena itu rayap kerap tidak berfungsi oleh sebagian orang.

  • Rayap Tinggal di Tempat Gelap

Rayap sangat tempat yang gelap dan lembap namun tetap memiliki suhu yang, sehingga tidak heran lagi jika rayap kerap tinggal di dalam kayu atau ramah di permukaan tanah. Tinggalnya rayap di tempat gelap karena rayap tidak tahan dengan cahaya.

  • Rayap Hidup Berkoloni

Sama seperti lebah ternyata kehidupan rayap yang berkoloni memiliki peringkat masing-masing dalam kelompok. Pada sistem sosialisasinya ada raja dan ratu rayap yang memiliki tugas untuk berkembang biak atau dalam kata lain mereka untuk menetaskan calon-calon rayap lainnya. Pemimpin atau raja dan ratu rayap biasanya memiliki perbedaan yang mencolok dari yang lainnya, yaitu ukuran tubuh yang lebih besar. Pemimpin rayap akan selalu dilindungi dan dihormati oleh kelompok rayap tersebut. Baik anggota kelompok pekerja dan kelompok pekerja.

  • Bergotong Royong Mengumpulkan Makanan

Rayap akan bekerja sama mengumpulkan makanan setiap harinya, hal tersebut dilakukan oleh pekerja rayap. Makanan yang didapat biasanya akan dikumpulkan ke dalam suatu rongga atau ruangan khusus penyimpan makanan. Makanan-makanan ini akan dikonsumsi oleh semua anggota rayap. Pekerja rayap-rayap juga akan menimbun persediaan makanan mereka sebagai bekal untuk musim dingin tiba dan tidak mendukung mereka untuk mencari makanan karena terbatasnya sumber makanan akibat hujan. Jamur yang berada di lingkungan tempat tinggal rayap biasanya adalah sumber utama makanan mereka.


Darimana rayap mendapatkan sumber makanannya? Hasil penelitian menyebutkan bahwa rayap bertahan hidup dan berkembang biak dengan mengonsumsi selulosa. Tahukah Anda apa itu selulosa? Dan kenapa rayap sangat membutuhkannya? Selulosa atau zat selulosa termasuk pada salah satu zat yang banyak ditemukan di bumi.

Zat selulosa lebih banyak terdapat pada kayu dan kertas (karena kertas juga terbuat dari serat kayu). Maka tak mengherankan kenapa rayap lebih sering menyerang kayu studi lainnya, hal tersebut karena rayap ingin memakan zat selulosa yang ada pada kayu tersebut. Jadi menurut ilmu zoologi, rayap tidak, dan pendapatan kayu, namun pengelolaan zat selulosa yang ada pada kayu.

Untuk mencerna selulosa, rayap membutuhkan enzim selulase untuk mencernanya. Enzim selulase yang dihasilkan oleh protozoa dan baketri yang terdapat pada saluran pencernaan rayap. Hal tersebut berbeda dengan manusia yang tidak memiliki enzim selulase sehingga tidak bisa menguraikan zat selulosa. Selain rayap, hewan yang memiliki enzim selulase adalah sapi dan kambing sera hewan memamah biak lainnya.

Indonesia yang merupakan surga bagi rayap karena banyak terdapat hutan hujan tropis memiliki banyak sekali spesies rayap. Di pulau Jawa saja ternyata ditemukan ada 200 jenis rayap bahkan lebih. Hal tersebut bisa saja atau justeru. Kenapa? Jelas sekali berbahaya, karena rayap merupakan hama perusak. Mereka bisa membuat keropos seluruh elemen kayu yang ada pada rumah Anda.


Baca Juga: “Bagaimana Cara Membasmi Kutu Kasur di Rumah“


Rayap sangat membutuhkan kayu, karena pada kayu terdapat sumber makanan bagi mereka yaitu selulosa. Sebelum rayap-rayap ini merusak rumah Anda, seharusnya Anda harus melihat gejala mulai adanya gangguan dari hewan perusak ini. Berikut ciri-ciri jika rumah atau furniture Anda diserang oleh rayap:

1. Perabotan yang terbuat dari kayu akan terkhat lebih berongga dan keropos

Hama ini akan memakan kayu dari bagian dalam dan hanya menyisakan lapisan bagian luar kayu saja yang sudah tipis. Saat Anda perselisihan atau perselisihan kayu yang sudah dirusak oleh rayap, maka kayu tersebut akan terasa menjadi berongga atau bahkan jika persetan dengan keras, kayu terebut malah hancur karena saking tipisnya.

2. Lokasi jalur rayap pada Kayu

Tanda lain ketika furnitur atau perabotan kayu Anda dimakan oleh rayap biasanya terdapat jalur seperti terwongan yang dibuat oleh rayap itu sendiri. Mereka membuat jalur tersebut jika makan kayu dimulai dari lapisan luar, dengan membuat terowongan tersebut akan memberikan efek lembab untuk menambah rasa nyaman bagi kelangsungan hidup mereka.

3. Cara Membasmi Rayap Sampai Tuntas

Salah satu cara membasmi rayap sampai benar-benar tuntas adalah menggunakan Jasa yang terpercaya dan profesional seperti yang ditawarkan oleh Garda Pest Control. Anda bisa menghubungi GARDA melalui Layanan:

Logo-Hubungi-Kami-Garda-Pest-Control Logo-WhatsApp-Kami-Garda-Pest-Control


Garda Free Survey 
Garda Pest Control Mempunyai Layanan SURVEI GRATIS Untuk Semua Hama 
& 
Anda Bisa Mendapatkan Diskon 10% Untuk Pemesanan Via Aplikasi 
aplikasi garda pest control indonesia
Dapatkan Sekarang Juga

Info Lainya di Website Kami
Rate this post